Rabu, 14 Maret 2012

Cara Pasang Pending Order

Mari kita pelajari bersama bagaimana cara membuat pending order atau limit jual atau beli yang bisa berupa ; Buy Stop ; Buy Limit ; Sell Stop : Sell Limit.


Penjelasan:

  • Buy Stop adalah Pending Order atau pesan order apabila harga bergerak naik menyentuh angka yang Anda pesan Anda langsung mempunyai posisi transaksi baru berupa buy dan dalam pemasangan atau pembuatan pinding order ini harga yang di pesan di atas harga yang bergerak sekarang.
  • Buy Limit adalah Pending Order atau pesan order apabila harga bergerak turun menyentuh angka yang Anda pesan Anda langsung mempunyai posisi transaksi baru berupa buy dan dalam pemasangan atau pembuatan pinding order ini harga yang di pesan di bawah harga yang bergerak sekarang.
  • Sell Stop adalah Pending Order atau pesan order apabila harga bergerak turun menyentuh angka yang Anda pesan Anda langsung mempunyai posisi transaksi baru berupa sell dan dalam pemasangan atau pembuatan pinding order ini harga yang di pesan di bawah harga yang bergerak sekarang.
  • Sell limit adalah Pending Order atau pesan order apabila harga bergerak naik menyentuh angka yang Anda pesan Anda langsung mempunyai posisi transaksi baru berupa sell dan dalam pemasangan atau pembuatan pinding order ini harga yang di pesan di atasharga yang bergerak sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Referral Banners
Diberdayakan oleh Blogger.
InstaForex

Exchanger Terpercaya

script type="text/javascript"